5 Momen Langka Lee Kwang Soo Dari Bermain Bola Hingga Masuk Kandang Buaya

5 Momen Langka Lee Kwang Soo Dari Bermain Bola Hingga Masuk Kandang BuayaBeberapa banyak kabar memberitahu bahwa Lee Kwang Soo mundur dari sebuah acara variety show kondang Korea Selatan Running Man tersebut mengejutkan para penggemarnya. Apalagi pria yang kerap dijuluki Jerapah ini adalah salah satu ikon ketidakberuntungan dan akal bulus dalam acara ini.

Pernyataan tersebut diberikan secara resmi oleh agensinya, King Kong by Starship, diungkap bahwa ada masalah kesehatan yang menjadi sebuah penyebab mundurnya aktor 35 tahun ini. Sebab tahun lalu, ia mengalami kecelakaan mobil dan membuatnya mengalami cedera yang lumayan parah pada kakinya. Kondisi ini sangat mengganggu performanya di variety show sebab menuntut lee dengan kondisi yang fisik prima.

https://watchtvchannels.net/link-download-apk-resmi-dari-agen-slot-indonesia-terpercaya/

https://watchtvchannels.net/link-download-apk-resmi-dari-agen-slot-indonesia-terpercaya/

https://watchtvchannels.net/link-download-apk-resmi-dari-agen-slot-indonesia-terpercaya/

https://watchtvchannels.net/link-download-apk-resmi-dari-agen-slot-indonesia-terpercaya/

Pada Tahun 2014 lalu, para pemain Running Man turut ikut menghadiri sebuah pertandingan sepak bola penggalangan dana asian dream cup 2014 yang digelar di Gelora Bung Karno Jakarta, penggalangan yang dilakukan ialah untuk membantu dalam beberapa hal yang pada saat ini saya sendiri masih belum tau bahwa pertandingan sepak bola penggalangan dana tersebut untuk merangkai apa.

Tidak mau ketinggalan Kwang Soo juga ikut bermain bersama tim Korea dengan Park Ji Sung yang notabennya adalah sebagai kapten, melawan tim All Star Indonesia. Pemain Persija Ismed Sofyan ditunjuk untuk menjadi kapten tim dari tuan rumah.

Meski kalah tipis 2-3 dalam pertandingan sepak bola ini, tim Running Man tetap mengukir kenangan manis yang dilakukan di Indonesia. Mereka mengunggah sebuah foto di balik layar, dan menyapa para penggemar di Nusantara. “Kami mencintai Indonesia,” tulis Lee Kwang Soo di media sosialnya sambil membentuk simbol hati di jarinya tangannya.

Mumpung sedang berada di Indonesia yang merupakan sebuah negara yang banyak akan hal, mereka juga menyempatkan diri untuk syuting Running Man. Dalam episode yang ke-200, mereka bersama Park Ji Sung mendapat sebuah misi khusus di Taman Safari Indonesia. Nahas, Lee Kwang Soo kebagian tugas untuk melepasan sebuah ikatan pita yang ada di ekor buaya.

Meski sudah dijamin aman, nyali Lee Kwang Soo tetap ciut karena tugas ini. “This is a real crocodile!” kata Lee Kwang Soo yang sedang panik. Lee juga berkata “Wah aku merinding,” kata Lee begitu turun ke kandang seekor buaya. Sambil menahan napas dan menyamar jadi pohon, ia akhirnya menyelesaikan misinya untuk melepas pita pada ekor buaya.

Nasib apes membawa Kwang Soo kembali ke Indonesia. Setelah kalah di episode sebelumnya, ia dan Jung So Min menjalani hukuman yaitu, untuk naik sebuah gondola di Pantai Timang, Gunung Kidul.

Lee berkata ini bukan gondola biasa sebab harus menyeberangi dua batu karang dengan lautan di bawahnya. Kocaknya, pada hari-hari sebelumnya laut di Pantai Timang sedang tenang. Tetapi ombak bergolak pada hari kedatangan Kwang Soo ke sana. Belum naik ke gondola pun ia sudah berkali-kali diterjang ombak hingga ia berteriak, “Aku enggak bisa melakukan ini!”

Tahun 2019 silam, tim Running Man kembali menyambangi negara Indonesia. Kali ini, mereka menggelar fan meeting bertajuk “Keep on Running”, tepat pada Hari Kemerdekaan Indonesia.Dalam kesempatan ini, mereka menghibur penggemar dengan menampilkan lagu dan candaan khas tim Running Man.

Hal ini, tentunya bakal sangat dirindukan para penggemar dari Kwang Soo, ya!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *