Jungkook BTS Kenang Masa Awal Kejar Cita-Cita Menjadi Idol Dan Rela Tinggal Keluarga Di Seoul

Jungkook BTS Kenang Masa Awal Kejar Cita-Cita Menjadi Idol Dan Rela Tinggal Keluarga Di Seoul – Kesuksesan Jungkook BTS dalam pencapaian kariernya yang tidak lepas dari cerita mengharukan sebab banyak sekali pengorbanan yang ia lakukan . Untuk meraih cita-cita menjadi seorang idol, Jungkook harus rela mengorbankan banyak hal yang ia punya . Salah satunya meninggalkan keluarga yang ia cintai di Busan dan pindah ke Seoul.

Usia Jungkook BTS pada saat ini masih terbilang sangat muda saat memutuskan pergi ke Seoul untuk mengejar cita-citanya . Ia pergi seorang diri tanpa didampingi keluarga tercintanya dan pergi ke Seoul.

Jungkook BTS juga sempat mengalami masa-masa sedih dan harus menerima kenyataan terutama saat menjadi seorang trainee dalam debutnya . Banyak pengalaman baik dan buruk yang didapatnya pada saat ia pergi ke atau pada saat ia berlatih untuk menjadi seorang arti K-pop.

Jungkook BTS Kenang Masa Awal Kejar Cita-Cita Menjadi Idol Dan Rela Tinggal Keluarga Di Seoul

Jungkook juga pernah mengaku bahwa dirinya pernah menangis pada saat makan mi instan di toserba karena dilanda rindu yang amat amat dalam pada keluarga tercinta khususnya pada ibunda. Namun Jungkook terus menerus berusaha untuh menahan dan menguatkan dirinya.

Hal itu diceritakan oleh seorang lelaki berjuluk ‘Golden Maknae’ dalam video di saluran YouTube tvN D Indonesia dengan judul konten tersebut ‘Jungkook BTS: Apa Aku Layak Menjadi Vokalis Utama Grup Ini?’ itulah perkataan Jungkook kepada sorang youtuber tersebut tapi sang youtuber berkata ya kamu memang pantas untuk menjadi vokali utama group ini.

Saat hijrah ke kota Seoul tersebut, Jungkook juga merasa bahwa kota tersebut sangat amat menakutkan untuk dirinya. Ia bertanya kepada diri sendiri apakah ia mampu bertahan hidup seorang diri di Seoul sedangkan keluarga besarnya sedang berada di kota busan.

Ada banyak sekali perasaan ragu yang hinggap di benak Jungkook pada saat itu. Namun, tekad yang besar untuk meraih impian menjadi idola membuat Jungkook mengeraskan hatinya bertahan dan berusaha di kota Seoul yang sangat besar tersebut yang entah berapa lama Jungkook bisa bertahan hidup tanpa didampingi sang ibunda tercinta.

“Seoul merupakan sebuah kota yang benar-benar besar dan menakutkan. Bagaimana aku bisa bertahan hidup sendirian di sini?” kata Jungkook. sebab baru pertama kali sekali Jungkook mencoba peruntungannya merantau  untuk mengejar sebuah mimpinya yaitu untuk menjadi seorang arti papan atas.

sampai saat ini juga Jungkook masih mengingat masa dimana ia menangis pada saat memakan mie instan. Masa dimana ia tidak bisa lupakan begitu saja karna dimasa tersebut ia harus mengingat keluarga yang membesarkan dirinya harus ia tinggalkan demi mengejar mimpinya menjadi seorang Idol.

Pada saat ini walaupun mimpi yang ia tuju sudah tercapai dan menjadi seorang idola dengan memiliki banyak fans yang banyak ia tidak akan melupakan keluarganya dan pada saat ia melakukan konser besar dari raut wajahnya juga sudah terlihat bahwa ia sedang merindukan keluargannya.

Seiring berkembangnya prestasi yang ia lakukan Jungkook juga pada saat ini masuk daftar penyanyi terpopuler di amerika serikat setelah sekian lama ia melakukan debut dengan BTS kini jungkook masuk ke 30 besar  penyanyi paling terpopuler mendengar kabar tersebut Jungkook langsung sangat gembira selain mendengar kabar gembira kini Jungkook juga harus melakukan wajib wamil dimana wamil.

Apa sih wamil? wamil adalah singkatan dari kata wajib militer dimana di umur sekarang Jungkok sudah bisa mendaftar wajib militer dan diikuti dengan beberapa teman yang ada di group BTS terutama JIN yang tahun depan sudah harus mendaftar Wamil duluan tapi bisa saja semua anggota BTS melakukan pendaftaran Wamil secara berbarengan karena semua anggota sudah BTS sudah masuk kriteria persyaratan yang dibutuh oleh pemerintah Korea.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *